Senin, 23 Juni 2008

Pendahuluan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT atas karunia yang begitu berlimpah. Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan kepaada berbagai pihak yang sangat membatu saya selama ini.

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada istri tercinta Asih Marlini yang dengan penuh pengertian menemani hari demi hari yang saya lalui, juga kepada kedua anak saya Albani dan Andromeda, buat kedua orang tua saya Bapak H. Nachrawi dan Hj. Muthamiroh Al Qubro terima kasih atas bimbingan kasih sayang yang melimpah selama saya mengarungi hidup ini.

Terima kasih kepada Ibu Dety Hilmi Panigoro yang sudah saya anggap sebagai ibu sendiri, motivasi, bantuan, dan bimbingannya Ibu Dety selama ini sangat berharga buat saya, saya sangat berhutang budi dengan Ibu Dety. Berkat bantuan Ibu Dety, akhirnya saya masih tetap bertahan menjadi enterpreneur muda.

Terima kasih buat murid saya Muhammad Ihsan H.P. (ichan) yang sedang melanjutkan ke perguruan tinggi di luar negeri, yang sudah saya anggap adik sendiri. Motivasi dan kritikannya membuat saya bersemangat menjadi enterpeneur muda.

Buat saudara-saudara saya, dalam kesempatan ini saya minta maaf, karena selama ini saya jarang saya bersilaturahmi, semua ini karena kesibukan saya. saya sagat berterima kasih atas pengertian dan morivasi semua saudara saya kepada saya.

Terimakasih kepada Semua staf saya yang telah membantu selama ini, dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Wassalam

Beki

Tidak ada komentar: