Kamis, 19 Juni 2008

Persembahan U/ Buah Hati

Papih sangat bahagia memiliki kalian, dan papih sadar bahwa papih tidak banyak meluangkan waktu bersama-sama kalian. Ini bukan berarti papih tidak menyayangi dan mencintai kalian, tetapi ada beberapa pekerjaan yang harus papih jalankan demi memastikan bahwa kehidupan pahit papih sewaktu papih kecil dahulu tidak akan terjadi pada kalian, sekarang kalian mungkin tidak mengerti, tetapi suatu saat nanti kalian akan memahami dan mensyukuri apa yang telah papih lakukan sekarang ini, apa yang papih lakukan semata-mata untuk masa depan kalian. Papih sangat mencintai kalian.

Sesungguhnya papih sangat menyesal, tidak bisa bersama kalian setiap hari dan tidak bisa selalu ada ketika kalian membutuhkan papih. Papih tidak merasa cukup puas hanya mencium pipi kalian. pada saat papih bersama kalian, papih selalu memastikan diri untuk melihat kalian yang terlelap dalam tidur. papih bisa merasakan keinginan kalian untuk mendapatkan kasih sayang dari papih. Dalam hati kecil papih menangis dan bertanya kenapa kalian tidak merasakan kehidupan seperti keluarga yang lain, diantar sekolah oleh orang tua mereka, bermain bersama disore hari, dan menemani tidur dimalam hari. Karena itu apabila papih pulang malam, papih selalu memandang wajah-wajah kalian yang sudah terlelap tidur.

Papih ingin berpesan kepada Albani dan Andromeda, apabila kalian sudah dewasa, ingatlah selalu apabila kalian mencapai kesuksesan, jangan sekali-kali bersikap sombong kepada orang lain, karena sifat itu paling dibenci ALLAH. Bagaimanapun papih juga pernah merasakan kehidupan yang pahit. Berusahalah untuk memelihara sikap ringan tangan, senantiasa bersedia membantu orang lain yang mengharapkan bantuan kita dengan penuh ketulusan tanpa mengharapkan balasan apapun.

Papih berharap diberi usia panjang sehingga papih bisa melihat kalian disaat kalian memiliki keluarga serta kehidupan sendiri. papih tidak akan pernah menyesal dengan perjuangan yang papih lakukan selama ini. Papih berdoa dan berharap agar kalian terus menyayangi papih sepenuh hati sampai akhir hayat nanti. Papih sangat bangga mempunyai kalian dalam hidup ini.



Tidak ada komentar: